saya punya dua pekerjaan sekarang - Mitra Bisnis Masakini

Mitra Bisnis Masakini

Berbagi dan tumbuh bersama untuk kehidupan yang lebih baik

Motivasi

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

saya punya dua pekerjaan sekarang

Share This
saya punya dua pekerjaan sekarang

Salah satunya adalah membangun kerajaan bisnis MLM utama saya, dan yang lainnya adalah untuk membantu semua networker dari perusahaan apapun dan manapun agar tahu bagaimana keluar dari penolakan, frustasi, atau mengeluarkan banyak uang pada cara-cara pemasaran tradisional yang menyakitkan.
Ketika saya pulang mengantar anak sekolah, saya segera belajar internet marketing dan membagikannya ke murid-murid saya. Dalam prosesnya saya kehilangan banyak uang saat membeli banyak program online dan berbagai kursus mahal yang menjanjikan cara cepat kaya dengan metode online.
Lalu datang seorang teman yang memperkenalkan saya pada mentor yang tepat yang telah berhasil di internet network marketing. Walau kami berbeda perusahaan MLM, tapi dia benar-benar tulus memberikan pengalamannya, dan saya cukup cerdas untuk mendengarkan apa yang dia instruksikan untuk saya lakukan.
Pada masa awal 90 hari praktek di internet, saya ditolak ribuan orang, dan saya adalah seorang spammer di media sosial sebelum akhirnya saya membuat profil Facebook yang Anda lihat ini.
Setiap hari saya 10 jam didepan komputer mencoba meyakinkan teman untuk membeli cairan kental klorofil saya. Saya tidak tahu apa-apa tentang produk itu, tetapi perusahaan saya mengatakan bahwa itu adalah supplement super sehat dengan nilai kandungan zat hijau daun yang tinggi. Saya harus meyakinkan banyak orang kenapa harganya mahal karena cairan kental klorofil ini sangat mengagumkan.. Perusahaannya mengatakan demikian.
Ada saat-saat ketika saya duduk di cafe numpang wifi selama berjam-jam untuk mencoba meyakinkan teman-teman terdekat saya bergabung. Saya perlu uang hanya untuk bayar makan siang dan malam disana.
Tetapi saya selalu pulang dengan perut kosong dan kefrustrasian setelah mereka mengatakan "Ya, nanti saya pikir-pikir dulu". Saya pulang selalu emosi karena tangki bensin pasti hampir kosong.
Satu hal yang pasti adalah.. saya tidak pernah menyerah. Setiap kali saya gagal, seperti saat saya drop out dari perguruan tinggi, saya bisa belajar banyak dari pengalaman.
Dalam industri ini, Anda akan ditantang. Anda akan ditertawakan. Keluarga dan teman-teman Anda akan mempertanyakan apa yang Anda lakukan. Bahkan Anda akan kehilangan banyak teman.
Saya ingat dulu pernah menumpang kendaraan teman yang waktu itu dia menjabat sebagai anggota DPR di Jakarta. Saya tidak bicara bisnis sama sekali, tetapi karena dia tau saya di MLM, entah kenapa dia marah-marah, dan menantang saya 5 tahun dari hari itu untuk kami berdua membuat kambing guling sampai matang dengan uang sebagai kayu bakarnya... Mana yang lebih banyak, uangnya, saya atau dia. Waktu itu saya diam mendengarkan. Dan rasanya sekarang ini ingin sekali menelepon dan tanya apa dia sudah siap?
smile emotikon tentu saya tidak akan menelepon dia, karena di bisnis ini diajarkan rendah hati dan belajar menghasilkan untuk lebih menghasilkan dengan jalan membantu yang lain untuk menghasilkan.
Ini poin pentingnya: Bertahanlah dan tetap konsisten. Mulai menginspirasi seseorang dan membuat perbedaan dalam hidup mereka. Anda harus membangun bisnis ini dengan hati Anda.
Dimulai dengan satu atau dua orang gila yang melihat visi Anda... lalu satu lagi, lalu satu lagi, lalu sistemnya bekerja menjadikannya 8 orang, 16 orang, 32, 64, 128... like emotikon yess, 256 orang, 512, 1024... grin emotikon wooohooo, 2048 orang, 4096 dan BOOOM... ratusan ribu lalu jutaan orang yang mengikuti visi Anda!!!
Itu semua mungkin terjadi.. sangat sangat sangat mungkin dan ANDA bisa!
Never Never Never Give Up!!!

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages