Cara Bisnis Mlm Masakini - Mitra Bisnis Masakini

Mitra Bisnis Masakini

Berbagi dan tumbuh bersama untuk kehidupan yang lebih baik

Motivasi

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Cara Bisnis Mlm Masakini

Temukan Prinsip Dasar Bagaimana Anda Bisa Terus-menerus Menarik Perhatian Prospek Untuk Datang Kepada Anda & Siap Untuk Bergabung... Secara Otomatis!"



"Dalam halaman ini saya akan memperlihatkan rahasia prospekting melalui internet yang sangat sedikit diketahui oleh pemasar jaringan lainnya. Rahasia ini secara diam-diam telah membawa ribuan keberhasilan kepada pemasar jaringan yang cerdas - tanpa penolakan, frustrasi atau mengeluarkan biaya rutin untuk iklan dan promosi. Bahkan, dengan rahasia ini..."



Orang-orang Yang Akan Membayar Anda Untuk Mendengar Peluang Bisnis Dan Produk Anda!


Kepada Para Sahabat Sesama Pemasar Jaringan di Indonesia,

Jika Anda ingin untuk menarik perhatian prospek yang berkualitas dan mengarahkan mereka untuk datang kepada Anda secara terus-menerus dengan gratis..., dan membuat mereka begitu bersemangat untuk memulai...mereka benar-benar akan Membayar Anda agar Anda menunjukkan kepada mereka presentasinya... maka ini akan menjadi pesan yang paling penting yang pernah Anda baca.



Berikut ini alasannya:

Saya Tutang Rohiman Jayana. Saya seorang pemasar jaringan yang memiliki spesialisasi tehnik Attraction Marketing - dan melatih para Pemasar Jaringan Top di Indonesia yang telah sukses membuat Miliaran Rupiah per tahunnya.

Saya secara pribadi telah membantu beberapa tokoh pemasar jaringan melalui perjalanan dari "nol sampai sukses" hanya dalam beberapa bulan. Dan mereka mencapai kebebasan finansial hampir di setiap perusahaan MLM.

Saya percaya Anda ingin tahu sesuatu yang lebih menarik selain itu?

Sekitar beberapa tahun yang lalu ...

Saya tidak bisa Mensponsori Seorangpun Distributor Baru, dan... Hidup-matinya bisnis saya tergantung dari sana!

Memang benar.

Saya berusia 20 tahun saat itu dan, setelah lima tahun di dalam bisnis, saya bisa menghitung jumlah orang yang saya telah sponsori. Di sisi yang lain, saya harus menerima situasi yang tidak peduli seberapa keras saya mencoba, saya tetap belum bisa menghasilkan uang di MLM - meskipun saya bekerja siang dan malam... dan meskipun saya melakukan segala yang upline saya katakan kepada saya untuk dilakukan.

Saya pergi ke setiap pertemuan dalam jarak 300 mil... membuat rata-rata 50 (ya lima puluh) panggilan telepon per hari... dan menghabiskan setiap rupiah yang saya punya untuk buku-buku, kaset, dan seminar.

Ketika saya mengatakan kepada upline saya tentang hal ini, mereka mengatakan "itu pasti Anda (saya) yang melakukan sesuatu dengan salah. Sistem ini benar-benar sederhana "mudah ditiru". Dan Anda (saya) hanya perlu lebih "positif"... lebih fokus kepada tujuan... menghubungi lebih banyak prospek... mengarahkan prospek untuk menghadiri lebih banyak pertemuan dan pelatihan".

Tapi hal-hal tersebut hanya membuat saya lebih banyak mendapatkan penolakan dan rasa frustrasi yang sama. Sebenarnya saya ingin berhenti membangun bisnis MLM, namun saya tidak mudah menyerah.

Lalu suatu hari, secara kebetulan, saya menemukan rahasia "Attraction Marketing" untuk melakukan prospekting secara online di Internet.

Sebuah teknik sederhana yang tidak memerlukan panggilan telepon kepada orang yang baru kita kenal... tidak langsung mengajaknya ke pertemuan... tidak ada penolakan... dan benar-benar tidak ada pendekatan penjualan sama sekali.

Bahkan, dengan rahasia ini...

Orang-orang yang Membayar saya untuk mendengar tentang peluang bisnis dan produk saya.

Saya hampir tidak habis pikir hal ini bisa terjadi.

Sebelumnya saya menghabiskan jutaan rupiah per bulan untuk promosi dan memohon orang-orang agar memberikan waktu mereka untuk saya bisa menunjukkan presentasi bisnis kepada mereka.

Tapi sekarang terbalik, orang-orang yang memberi saya uang untuk melihat presentasinya - sama seperti orang yang siap membayar untuk menonton konser atau film kesayangan mereka!

Hasilnya?

Strategi saya dalam berjuang membangun bisnis MLM berubah dalam semalam.

Uang membanjiri rekening bank saya - SETIAP HARI.

Orang-orang dari seluruh Indonesia (yang saya bahkan tidak pernah bertemu) mulai menghubungi saya dan ingin bergabung menjadi downline saya karena mereka ingin menggunakan metode saya juga. Hanya dalam 6 bulan saya mulai merasakan kebebasan secara finansial ... dan keluar dari "perlombaan tikus" selamanya.

Dan berita terbaik dari semua ini adalah:

Distributor baru tersebut mendaftar tanpa memberikan pertanyaan keberatan yang menjengkelkan... tidak ada "pertanyaan yang mempertanyakan"... benar-benar tidak ada pertanyaan yang diajukan.

Mereka hanya melacak keberadaan saya secara online, meminta saya untuk menunjukkan presentasinya kepada mereka, dan langsung mendaftar karena sistem yang saya buat sudah melakukannya, memberitahu dan menjual untuk saya.

Terus terang, uang dan kesuksesan datang begitu cepat... dan begitu mudah... saya pikir itu semacam "kebetulan."

Lantas saya mulai menunjukkan metode saya ke downline saya, dan beberapa diantara mereka telah mencobanya.

Dan Anda bisa terka apa yang terjadi?

Mereka berhasil menciptakan mesin uang... Sangat Cepat dan Mudah Seperti yang saya lakukan.

Ini sangat luar biasa.

Saya telah menemukan cara untuk "100% bebas-penolakan", cara prospekting yang memungkinkan, bahkan "pemalu", mensponsori belasan distributor baru hanya dalam beberapa minggu.

Tanpa membuat satu pun panggilan-telepon.

Tanpa harus repot-repot menghubungi teman, keluarga dan tetangga.

Dan tanpa mengeluarkan uang APAPUN.

Bahkan, seperti yang saya katakan, orang-orang yang benar-benar membayar Anda untuk melakukan prospekting dengan metode ini. Kedengarannya hampir tidak masuk akal...

Ya, saya mengerti. Kadang-kadang saya pun masih merenungi hal itu, memang sulit di percaya ini adalah nyata.

Dan dari semua hal itu, yang saya ingin tanyakan adalah, apakah Anda masih menunda cukup lama untuk melihat bukti untuk diri Anda sendiri? Ini hanya akan memakan waktu beberapa menit, dan akan membantu Anda mensponsori distributor baru yang jauh lebih cepat dan mudah daripada yang Anda mungkin pernah impikan.

Mohon pahami, inilah kebenarannya, Anda tidak akan mendengar metode yang saya jelaskan pada pertemuan MLM Rabu malam atau dalam literatur perusahaan Anda:

Dalam Era Internet...

Cara lama prospekting atau "Old School" telah Tidak Terpakai. Hanya perubahan "cara baru" yang memungkinan Anda membuat uang di bisnis MLM.

Mereka yang masih menggunakan taktik lama "Old School" adalah seperti mencoba untuk mengisi ember bocor.

Berikut ini alasannya:

Jika Anda mengikuti "dogma" lama MLM, menelepon prospek, membagi-bagikan CD, dan menghabiskan semua uang Anda pada "peluang bisnis"-Anda hampir dijamin untuk kehilangan sebagian besar (mungkin semua) dari orang-orang Anda karena mereka kalah bersaing dengan distributor yang bisa beriklan dan berpromosi di Google dan Media Sosial.

Ini berarti Anda akan dipaksa untuk merekrut setiap hari, selama karir bisnis Anda, hanya untuk memerangi gesekan konstan yang akan mengganggu organisasi Anda.

Anda perhatikan, cara-cara lama bekerja hebat ketika orang-orang tetap tinggal di organisasi Anda, dan produk yang dibeli setiap bulan selama bertahun-tahun yang memungkinkan Anda untuk membangun sebuah organisasi besar dan menguntungkan.

Tetapi dalam dunia online hari ini, rata-rata distributor baru hanya bertahan selama 2 atau 3 bulan (jika Anda beruntung), bahkan keluar sebelum Anda mendapatkan kesempatan untuk menutup kembali biaya promosi Anda.

Itulah perubahan yang sudah dan akan terus terjadi secara radikal di industri MLM semenjak adanya Internet.

Jadi apa yang dapat Anda lakukan untuk menghasilkan uang di MLM saat ini?

Ini sebenarnya cukup mudah:

Anda hanya cukup melakukan kebalikan dari apa yang pemasar jaringan lainnya lakukan!

Inilah yang saya maksud:

Kebanyakan orang menghabiskan semua uang dan waktu mereka untuk menghubungi prospek yang isi percakapan mereka sebenarnya hanya berisi orang-orang yang mencari LAPANGAN-PEKERJAAN.

Yang lain berisikan mereka yang suka melompat dari satu perusahaan ke perusahaan lain sambil berharap "yang satu ini" akan menjadi salah satu yang benar-benar membuat mereka kaya.

Kebalikannya, pemasar jaringan yang terkaya dan distributor cerdas tidak melakukan APAPUN dari hal-hal di atas.

Mereka tidak menghubungi prospek dengan membabi buta.
Mereka tidak menunjukkan presentasi ke semua orang dengan emosional.
Dan mereka tidak merepotkan teman-teman, keluarga dan tetangganya untuk ajakan menjalankan bisnis MLM.
Sebaliknya, mereka menggunakan apa yang saya sebut:

Gisforlife.org
Ini adalah rahasia yang saya temukan dan memberikan saya mencapai kebebasan finansial secara total.

Berikut adalah cara kerjanya:

Sistem MLM saya berdasarkan Dua "Kebenaran Inti" dalam Era Internet:

Rutinitas cara kerja pada "Old-School" dengan melakukan panggilan telepon untuk prospekting, mengadakan pertemuan, mengetuk pintu prospek dan mencoba "meyakinkan" orang untuk melihat peluang Anda segera akan ditinggalkan.
Cara tercepat dan termudah saat ini untuk membuat uang di MLM hanya dengan "Memposisikan" diri Anda sebagai pribadi yang bernilai dan pemimpin yang layak di ikuti, sehingga hanya prospek yang paling memenuhi syarat yang datang kepada Anda (dan HANYA Anda).
Itu saja.

Dan coba tebak?

Anda dapat belajar bagaimana melakukan hal yang sama - tidak peduli apa perusahaan jaringan pemasaran Anda di..., atau jika Anda baru mendaftar dalam bisnis MLM pertama Anda kemarin.

Bahkan, ketika Anda menggunakan "Raja Sponsoring"... Anda dapat segera mulai menarik prospek dengan jumlah yang tidak terbatas KEPADA ANDA, dan...

Mereka yang sebenarnya akan Membayar Anda untuk dapat melihat presentasi peluang bisnis Anda!

Strategi ini adalah "rahasia" yang hanya pemasar jaringan kelas dunia berpenghasilan puluhan milliar yang mengetahuinya, yang lain tidak.

Dan yang paling lucu ialah membuat orang-orang datang kepada Anda dan kemudian membayar Anda untuk menunjukkan presentasi kepada mereka... ternyata ini jauh LEBIH mudah daripada yang Anda pikirkan.

Dan, ketika Anda mengetahui rahasia gisforlife.org... Anda akan berubah dari "pemburu" yang mengejar orang... menjadi seorang "pemegang kendali", orang-orang mengejar ANDA - dan bahkan membayar Anda untuk "hak istimewa" melihat presentasi bisnis Anda.

Hal ini membuat proses mensponsori menjadi semakin mudah dan tanpa rasa sakit.

Intinya, membuat orang-orang untuk datang kepada Anda... dan kemudian benar-benar Membayar Anda untuk melihat presentasi peluang yang Anda punya. Dan itu hanya salah satu bagian dari sistem saya.

Saya memiliki puluhan metode dan rahasia yang telah saya gunakan selama bertahun-tahun untuk sukses di industri MLM, dan itu semua yang Anda dapatkan tanpa sedikitpun saya kurangi.

Contohnya seperti bagaimana caranya untuk mendapatkan orang-orang yang ingin bergabung dengan bisnis Anda sebelum Anda berbicara dengan mereka... Cara yang benar untuk memprospek orang-orang yang Anda kenal tanpa Anda menjadi "daftar orang yang harus dijauhi" oleh teman, keluarga dan tetangga... dan di mana menemukan informasi kontak dari pemasar jaringan aktif yang ingin bergabung dengan perusahaan MLM baru... ini hanya untuk beberapa nama.

Saya tidak bisa memberitahu Anda semua rahasia yang telah saya pelajari untuk membuat ratusan juta per bulan dalam halaman ini... sekarang ada cara bagi Anda untuk mendapatkan semua rahasia tersebut dengan cepat, mudah dan tanpa resiko apapun.

Berikut caranya:

Baru-baru ini saya menempatkan SEMUA informasi yang menjadi panduan untuk mudah dibaca yang disebut:

"Gisforlife Foundation"


Ini adalah "gisforlife.org" dari pemasar jaringan terkaya dunia meraih kesuksesan jangka panjang.

Di dalamnya Anda memperoleh "cetak biru" yang saya gunakan untuk mentransformasikan kegagalan dan kelumpuhan pemasar jaringan menjadi penghasil uang sembilan digit hanya dalam enam bulan.

Saya awalnya menulis ketika saya pertama kali mulai menyadari banyaknya orang yang akan menggunakan sistem saya, karena dalam prakteknya saya mensponsori begitu banyak orang... begitu cepat... saya tidak bisa bersaing dengan waktu dan jumlah mereka.

Dalam beberapa kasus, saya benar-benar harus membiarkan mereka pada "daftar tunggu" orang-orang yang ingin bergabung menjadi downline saya (bisa Anda bayangkan memiliki "masalah" seperti itu?)

Sehingga saya menaruh seluruh formula tersebut menjadi satu "modul digital".

Modul ini bisa mengubah kehidupan ribuan orang di setiap perusahaan pemasaran jaringan di Indonesia - termasuk orang-orang yang berjuang dan belum mensponsori satu orang pun sebelumnya.

Tetapi Anda tidak dapat menemukan modul ini di toko buku.

Dan, sampai beberapa tahun ke depan, saya menyediakannya hanya secara pribadi.

Namun, jika hari ini saya mendengar bahwa Anda ingin mengambil kesempatan untuk langsung men-download dan mengakses informasi bernilai ini dengan segera. Maka saya akan mengirimkan modul ini langsung kepada Anda!

Berikut adalah apa yang Anda akan temukan dalam modul ini:

Bagaimana Anda dapat membuat uang sebanyak 4 Juta Sampai 8 Juta Rupiah pada bulan pertama Anda dalam pemasaran jaringan... tanpa mensponsori siapa pun atau menjual produk perusahaan Anda! *Lihat Sanggahan Penghasilan.

Bagaimana menemukan dan menghubungi ribuan pemasar jaringan yang mencari dan sudah siap untuk bergabung dengan peluang bisnis Anda... tanpa panggilan telepon pribadi atau mengirim email sampah ke semua orang.

"Kesalahan Ceroboh Nomor 1" yang membuat prospek membatalkan dirinya untuk mendaftar menjadi distributor baru.

Mengapa Anda harus menghindari mensponsori prospek yang terlalu "bersemangat"... dan mengapa orang yang malas yang justru sering menghasilkan uang terbanyak di bisnis MLM.

Sebuah cara rahasia untuk mendapatkan ratusan-bahkan ribuan- orang-orang yang bergabung menjadi downline Anda pada waktu yang sama, tanpa menyebutkan bisnis atau perusahaan Anda!

Cara Anda cepat terkenal dengan personal branding yang "memposisikan" diri sebagai seorang ahli dan menarik perhatian orang mengarah kepada Anda - bahkan jika sekarang Anda masih baru dan tidak tahu apa-apa tentang bisnis MLM.

Mengapa orang-orang "pencari peluang" adalah orang yang terburuk untuk Anda sponsori!

"Jangan Lewatkan" cara untuk Anda langsung mendapatkan rasa hormat dan kekaguman dari setiap pemasar jaringan di perusahaan Anda - bahkan jika Anda tidak atau belum mensponsori siapapun.

Rahasia menjawab secara efektif setiap pertanyaan dan keberatan dari MLM skeptis (orang yang masih ragu).

Apa yang harus Anda lakukan dengan mata Anda untuk memperoleh rasa hormat dari hampir semua orang yang Anda ajak bicara. (Anda benar-benar dapat melihat rahasia ini "beraksi" di sebagian besar film James Bond 007)

Libatkan orang-orang yang khusus HANYA memasarkan produk ritel Anda! (Rahasia menghasilkan penjualan produk puluhan juta rupiah setiap bulan semudah mengambil permen dari bayi).

Sebuah "cara sempurna dan ajaib" untuk membuat duplikasi 100% dalam downline Anda!

Mengapa cara terbaik untuk menghasilkan uang di MLM belum pernah ditemukan... dan cara menemukannya secara cepat adalah justru dengan melakukannya secara BERLAWANAN dari apa yang paling banyak pemasar jaringan lainnya lakukan.

Cara praktis mengarahkan psikologi konsumen - sering digunakan oleh pemimpin yang di kultuskan dan master persuasi lainnya - yang memungkinkan setiap orang yang Anda ajak bicara memasuki "tombol panas" dan langsung membeli.

Mengapa memberitahu prospek bahwa perusahaan Anda "bebas dari hutang" dan telah melakukan penjualan produk miliaran rupiah justru yang akan merusak kesempatan Anda untuk mendaftarkan mereka ke dalam bisnis Anda!

Bagaimana cara mendapatkan downline yang setia mengikuti Anda ke perusahaan MLM manapun... dengan menekan sebuah tombol!

Dua hal, hanya dua hal yang harus Anda berikan kepada prospek yang ingin informasi lebih lanjut. (Petunjuk: Ini TIDAK ADA hubungannya dengan produk, perusahaan atau rencana kompensasi Anda)

Kesalahan paling umum yang sering membuat "gagalnya penjualan" ketika mengirim email kepada prospek. (JANGAN kirim email lain untuk pelanggan berbeda, atau prospek sampai Anda membaca ini!)

Bagaimana membuat downline terbaru Anda segera mendapatkan arus kas positif. (Sehingga hampir tidak mungkin bagi mereka untuk berpikir ingin berhenti atau meninggalkan tim Anda)

Sebuah cara licik (tapi 100% legal ) untuk mendapatkan pemimpin di industri MLM dari luar perusahaan Anda, dan merekrut mereka menjadi downline ANDA!

Masih ada BANYAK lagi...

Termasuk:

Bagaimana membuat lebih banyak uang dengan TIDAK selalu mempromosikan peluang bisnis Anda di depan... Mengapa sebagian besar "sistem duplikasi" sebenarnya dirancang untuk gagal dan membuat Anda bangkrut... Apa yang harus dilakukan jika Anda kehilangan penghasil terbesar di downline Anda... dan bahkan...

Cara membuat uang dari orang yang sudah memutuskan untuk Tidak bergabung dengan Tim atau tidak membeli produk Anda!

Tanyakan kepada siapa pun yang Anda kenal di industri MLM jika mereka tahu cara melakukan SEMUA ITU.

Kemungkinan besar tidak.

Tapi ANDA akan.

imageJika Anda benar-benar melakukannya... menghasilkan uang di MLM menjadi otomatis dan "rutin" seperti saat Anda memeriksa email.

Dan inilah intinya:

Setelah mempelajari Raja Sponsoring, Anda mempunyai pilihan untuk tidak lagi perlu membuat panggilan telepon. Tidak lagi salah tingkah dan takut terlihat bodoh di depan pasangan atau teman Anda.

Dan tidak perlu khawatir kapan modal Anda segera kembali melalui perusahaan MLM tempat Anda bergabung.

Sebaliknya, pelanggan dan prospek yang justru memburu Anda - dengan uang pendaftaran di tangan mereka.

Teman-teman Anda, keluarga dan bahkan mertua mendekati Anda untuk bertanya tentang kegiatan yang Anda lakukan.

Banyak orang yang menertawakan Anda di belakang nantinya (karena mengira Anda dalam "skema piramida") dan mereka akan datang merangkak kepada Anda...

Mengemis untuk mendapatkan saran dari Anda tentang bagaimana caranya mereka bisa menghasilkan banyak uang juga.

Saya melihat hal ini terjadi sepanjang waktu ketika saya mengajarkan sistem saya kepada orang-orang.

Setelah Anda memiliki panduan ini, Anda mendapatkan keterampilan yang dapat Anda gunakan untuk sisa hidup Anda. Keterampilan yang tidak seorang pun bisa mengambilnya dari Anda.

Keterampilan yang "abadi" - dan itu akan bekerja hari ini, besok... dan bahkan mungkin 100 tahun dari sekarang.

Dan sistem ini begitu sangat mudah juga.

Cukup ikuti "resep" saya yang sederhana dan, sebelum Anda menyadarinya, Anda sudah mensponsori distributor baru pertama Anda...

Dan distributor selanjutnya.

Dan kemudian yang selanjutnya...

Sampai, sebelum Anda sempat menyadarinya... Anda telah mempunyai pasukan distributor yang menghasilkan uang untuk Anda selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu - apakah Anda sedang berlibur... bermain dengan anak-anak Anda di pantai... atau bahkan tidur mendengkur di tempat tidur Anda.

Ditambah... jika Anda memesan modul saya hari ini... Saya juga akan mengirimkan:

1 ) Membership ke sistem www.gisforlife.org:

GFL System

image Anda bisa "bermitra" dengan saya dan menggunakan situs yang tepat dan alat-alat pelatihan yang saya gunakan untuk menarik dan mensponsori ribuan orang ke dalam bisnis saya sendiri setiap tahun.

Bahkan, banyak pemasar jaringan yang lebih menggunakan sistem saya untuk mendapatkan lebih banyak prospek, menghasilkan lebih banyak uang, dan mensponsori distributor secara masif lebih dari sistem lainnya karena ini bekerja sangat baik, dan itu fakta.

Ditambah, sistem online 100% yang sarat dengan modul pelatihan yang berharga dan sumber daya yang Anda tidak dapat temukan ditempat lain.

Orang lain membayar Rp. 250.000 per bulan untuk menggunakan layanan ini, dan itu akan mengeluarkan biaya lebih dari Rp. 50.000.000 untuk mengembangkan sendiri sistem ini, tetapi ketika Anda membeli modul Gisfoelife Foundation...

Anda Mendapatkan Akses Instan Tanpa Biaya Tambahan!



2) "Dibalik Sistem" www.gisforlife.org:

adalah wawancara langka yang berisi rincian teknik sederhana yang saya gunakan untuk membuat penghasilan 9 digit dalam waktu kurang dari 6 bulan. (*lihat pendapatan disclaimer)

Dan bahkan sebelum Anda bertanya... SIAPAPUN bisa menggunakan tehnik ini - tidak peduli siapa Anda atau seberapa banyak yang Anda tahu tentang menghasilkan uang sekarang ini.

Bagian terbaik: Audio ini adalah file MP3 yang bisa Anda download secara instan setelah Anda berhasil melakukan proses pemesanan.



3) Digital Marketing 1:

"Laporan Utama"

imageIni adalah laporan-laporan utama tentang strategi sukses seperti emas murni untuk setiap pemasar jaringan yang ingin membuat proses mensponsori distributor baru dengan super mudah.

Inilah yang ada di dalamnya :

Strategi iklan GFL : Rumus rahasia saya untuk membuat iklan yang paling efektif. Bahkan ini termasuk 10 iklan pribadi yang saya gunakan untuk mencapai keberhasilan!

Anda bisa "mengambil dan memakainya" untuk Anda gunakan sendiri... dan mendapatkan ratusan prospek tanpa harus berpikir untuk menulis iklan dari awal. (Laporan ini adalah senilai dengan pendapatan residual di bisnis Anda!)

Cara Memiliki Postur Dan Kepercayaan sebagai seorang Profesional: Laporan utama ini menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk menghalau segala ketakutan saat menelepon prospek Anda... dan Anda mulai "membangun citra" kepada orang, kelompok ... bahkan kepada lebih banyak orang... ketika Anda berbicara. Ini adalah informasi canggih yang tidak mudah Anda temukan di luar sana dengan harga berapapun, baik pada seminar dan pelatihan yang ada di Indonesia. Dan Anda bisa mendapatkan semua rincian spektakuler terbaik dalam Laporan Utama tersebut.

Mengembangkan Kepribadian Anda sebagai "GFL": Dalam beberapa hal, ini adalah bagian paling berharga dari seluruh paket ini. Kenapa? Karena mengandung rahasia psikologis terkuat yang memungkinkan Anda untuk menarik kekayaan, bisnis, dan sukses ... bahkan menarik lawan jenis Anda seperti pelet. (Jika Anda masih lajang, dan mencari "seseorang yang spesial" yang tepat untukAnda , maka ini dapat mengubah seluruh hidup Anda).



4) "Digital Marketing 2" Dengan Hak Untuk Mendistribusikannya:

"Rahasia Domain MLM "

imageInformasi ini dikemas Dalam 20 halaman, Anda akan belajar semua yang Anda perlu tahu tentang mendaftar dan mengambil keuntungan dari nama domain Anda (dan ada BANYAK terkandung hal penting yang layak Anda pikirkan untuk sukses!)



Termasuk bagaimana mengubah website Anda menjadi "mesin pencari prospek" dan mendapatkan peringkat teratas di Google dan Yahoo - menghasilkan LEBIH banyak prospek gratis, lebih banyak penjualan... dan lebih banyak uang dalam saku Anda.

Anda juga akan mendapatkan rahasia inti untuk melindungi bisnis dan nama domain Anda dari kehilangan atau pencurian lalu lintas online oleh pesaing Anda, (rahasia ini benar-benar menghemat biaya saya lebih dari 100 juta per tahun)... dan masih banyak lagi. Anda Mendapakan Akses Instan Dengan Tidak ada Biaya Tambahan Apapun!

Ngomong-ngomong, berapa biaya yang harus Anda keluarkan untuk mendapatkan akses belajar di WWW.GISFORLIFE.ORG?

Sebelum saya membuatnya untuk masyarakat umum, saya pernah memiliki seseorang yang menawarkan saya lebih dari Rp. 4.000.000,- hanya untuk meminjamnya selama seminggu. Jadi saya tidak ragu dan tidak masalah untuk berani menetapkan harganya hingga jutaan rupiah.

Tetapi saya tidak akan meminta Anda untuk membayar dengan uang sebanyak itu.

Jika Anda membaca pesan ini sekarang... Anda mendapatkan akses seluruh sistem saya (dengan bonus di atas) dengan hanya Rp. 350.000,-

Mengapa harga paket ini sangat murah?

Sederhana. Ketika Anda dapat merasakan betapa berharganya rahasia ini untuk bisnis pemasaran jaringan, Anda akan menginginkannya melebihi dari alat bantu sukses MLM lainnya yang di tawarkan.

Dan jika itu yang terjadi, kita akan membuat kesepakatan yang baik dalam jangka panjang.

Jadi silahkan ambil salinan Anda sekarang,

Berikut adalah cara untuk memesan:


  1. KLIK REGISTRASI 
  2. TRANSFER VIA BANG YANG TERKIRIM VIA EMAIL
  3. COMFIRMASI VIA TLP/SMS
  4. SYSTEM SUDAH BERJALAN
Bahkan jika anda ambil saat ini anda akan mendapatkan gratis fasilitas
  • Casback 700.000 jika anda terbukti tidak bisa menjalankan
  • Manual book
  • CD training
  • Dan pasilitas bayar semua tagihan rutin hanya dari HP anda
  • Free Personal franchese www.gw-tops.com
Langkah anda menuju sukses dimulai dengan Saat anda melakukan pemesanan saat ini juga

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages