Relasi Bisnis Masa Kini - Mitra Bisnis Masakini

Mitra Bisnis Masakini

Berbagi dan tumbuh bersama untuk kehidupan yang lebih baik

Motivasi

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Relasi Bisnis Masa Kini

Share This
 Niat Baik pasti Hasilnya Baik



Dalam alur kehidupan kita senantiasa di hadapkan dengan berbagai kemungkinan dan keadaan, tak terlepas dari salah dan khilap yang menimbulkan efek baik dan buruk dalam kehidupan ,Namun terlepas dari itu kita hidup tetap akan selalu saling membutuhkan dan berjalan berdampingan namun ada kalanya satu ikatan kadang bisa terjalin erat ataupun terkadang renggang

Kali ini saya ingin berbagi pengalaman hidup ,kemampuan dan hal-hal yang saya temua tak terlepas dari semua kontropersi dan terjalnya jalan yang terkadang membuat orang yang saya kenal terluka hati dan bahkan bahagia karena sikap dan prilakuku, Namun ketika ada hal yang membuat orang merasa tersakiti itu bukan niatan saya pribadi hingga sampai seperti itu ,banyak paktor entah itu tedesak keadaan ataupun takdir yang tak bisa dihindari

Namun ketika di telaah semua itu selalu ada hikmahnya
dan hingga sampai saat saya menulis ini saya ingin selalu bersama kalian dan selalu bisa menjadi bagian yang tak terlupakan di berbagai suasana

Dalam menjalin relasi ambil yang baiknya dan buang yang buruknya,
Semoga semua hal yang saya bagikan mampu menjadi jalan dan mampu memberikan manfaat yang banyak meski banyak keterbatasan dan kekurangan ketika kita memulai dan meniatkan berbagi

Wasalam

Tutang Rohiman Jayana

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages